kopi untuk kesehatan,,

Kopi pertama di pagi hari itu lebih dari sekadar sekedar suguhan - ini menjadi ritual yang sangat mendarah daging dan banyak dari kita tidak dapat membayangkan bagaimana kita memulai hari tanpanya.Dari lapisan kedelai ke kulit hitam panjang, pengeluaran kopi rata-rata rumah tangga Australia meningkat dari enam puluh sen per minggu pada pertengahan tahun tujuh puluhan menjadi $ 5,77 per minggu antara 2009-10. Sementara harga kopi telah meningkat selama ini tidak ada yang meragukan bahwa perselingkuhan Australia dengan kopi lebih dari sekedar belokan.Kami telah mencantumkan tujuh alasan di bawah ini yang akan membantu Anda menjaga agar kopi tetap hidup - dan mudah diingat, karena kopi itu enak seperti itu.











 









 KOPI LENGKAP ANTIOXIDANTSKopi merupakan sumber antioksidan terbesar dalam makanan Barat yang melebihi buah dan sayuran segar. Anda perlu makan berry dalam jumlah besar untuk mendapatkan jumlah antioksidan yang dikonsumsi dari beberapa cangkir kopi.Antioksidan adalah molekul kecil yang baik. Mereka menyumbangkan elektron untuk radikal bebas. Radikal bebas terus menyerang tubuh kita dengan elektron tak berpasangan yang bisa mengacaukan struktur sel seperti protein dan DNA. Mendistribusikan elektron ke radikal bebas sama dengan memberi mereka 'pil dingin' dan dapat menyebabkan peningkatan kesehatan secara keseluruhan.KOPI MEMBANTU DENGAN MEMORY ANDAKopi adalah stimulan yang terkenal. Anda tahu bahwa buzz yang Anda dapatkan saat Anda menyesap dulu ... atau bahkan hanya mencium bau kopi? Nah, itulah ramuan aktif kafein. Terlepas dari efek mengangkat yang jelas dari kafein beberapa penelitian menunjukkan hal itu membantu meningkatkan kapasitas otak untuk memori.Sekelompok peserta berlangsung dalam sebuah penelitian di mana mereka diminta untuk mengingat gambar yang ditampilkan di layar. Beberapa diberikan tablet kuat kafein dan yang lainnya diberi plasebo. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa mereka yang diberi tablet kafein lebih mampu mengingat gambar lebih baik daripada mereka yang telah diberi plasebo.KOPI BISA MEMBANTU DENGAN DEPRESIPernahkah Anda minum kopi dan merasakan suasana hati Anda mencerahkan? Sebuah studi yang dilakukan terhadap lebih dari 50.000 wanita lanjut usia lebih dari sepuluh tahun menemukan bahwa mereka yang minum sedikit kopi tidak memiliki kemungkinan depresi 15% lebih tinggi daripada mereka yang minum kopi setiap dua hari atau lebih. Mengapa demikian?Nah, kopi membantu otak melepaskan dopamin, yang mengirimkan sinyal ke sel saraf lainnya. Tapi tidak sembarang sinyal lama yang membosankan ... dopamin adalah penghargaan dan bertanggung jawab atas sensasi perasaan cinta, bahagia dan termotivasi


.



 
KOPI BISA MEMBANTU ANDA HIDUP LEBIH LAMASementara kopi bukanlah obat mujarab ajaib yang akan membuat Anda awet muda, namun kopi sudah lama memiliki efek kesehatan, yang dapat membantu Anda bertahan lebih lama. Karena kopi terbukti mengurangi penyakit kardiovaskular dan neurologis serta mengurangi risiko bunuh diri, penelitian menunjukkan bahwa untuk alasan tersebut menurunkan risiko kematian di antara peminum kopi.KOPI MUNGKIN MENURUNKAN RESIKO TIPE 2 DIABETESEnergi diciptakan di tubuh kita berkat insulin. Bila tubuh tidak memiliki cukup insulin, Anda berisiko terkena diabetes tipe 2 - bentuk diabetes yang paling umum.Beberapa periset percaya bahwa diabetes tipe 2 disebabkan oleh akumulasi protein yang disebut HIAPP, yang pada gilirannya dapat menyebabkan kematian sel di pankreas. Tiga senyawa yang ditemukan dalam secangkir kopi biasa membantu menghentikan akumulasi racun ini, melindungi pankreas dan mengurangi risiko diabetes tipe 2.KOPI MUNGKIN RENDAH RISIKO PENYAKIT ALZHEIMERMeskipun tidak ada obat untuk Alzheimer, ada beberapa spekulasi mengenai penyebab penyakit ini. Penumpukan beta amiloid diduga menyebabkan Alzheimer - protein di otak - dan paling konsisten ditemukan meningkat pada pasien Alzheimer.Kopi teman Anda dapat mengurangi kadar beta amiloid dan penelitian telah menunjukkan bahwa peminum kopi lebih kecil kemungkinannya dibandingkan dengan rekan minum kopi non-minum untuk mengembangkan Alzheimer.KIAT ANDA MENCINTAI KOPIKami mungkin telah menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir - minum lebih banyak kopi dapat membantu mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh terlalu banyak menyerap makanan dan alkohol.Dengan lebih dari 430.000 peserta studi dan data dari penelitian sebelumnya, para periset menemukan bahwa mereka yang minum dua atau lebih cangkir kopi sehari memiliki kemungkinan 44% lebih rendah untuk mengembangkan sirosis hati, di antara mereka yang disurvei. Semuanya kembali ke tingkat antioksidan dan khasiat anti-inflamasi kopi. Tapi, berhati-hatilah ... menambahkan gula, sirup atau wiski ke kopi tidak disarankan karena berpotensi menyebabkan stres pada hati.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan tepat dengan membuka suatu restaurant dalam business Anda ( bagian ke 2 )

Bagaimana mempromosikan restaurant

cara menanam lidah buaya ( Bagian kedua )