Peralatan Restaurant terbuat dari stainless 304 itu artinya stainless asli anti karat ( bagian pertama )




Jika Anda bertanya-tanya apakah sangkar burung stainless steel berkelas 304 itu aman untuk burung, jawabannya pasti "ya!" Sebenarnya, ini satu-satunya bahan yang digunakan di sangkar burung akhir-akhir ini sehingga saya merasa 100% aman untuk memasukkan burung saya.Dengan meningkatnya jumlah merek berlapis bubuk yang ditemukan memiliki tingkat racun komponen berbahaya di dalamnya, taruhan yang paling aman adalah mendapatkan sangkar stainless steel berkarat 304-grade. Selain bubuk berlapis dan stainless steel, satu-satunya pilihan lain yang saya tahu adalah bambu atau kayu, dan itu membuat saya gugup bahkan berpikir untuk meletakkan burung saya di sangkar yang terbuat dari kayu. Kapan pun saya memikirkan kandang yang terbuat dari kayu, saya khawatir burung saya tersayat, atau bahkan lebih buruk lagi menemukan semacam bakteri di dalam hutan yang bisa membuatnya sakit.





Satu-satunya kata peringatan yang akan saya berikan tentang keamanan sangkar burung berkarat kelas 304, adalah memastikan Anda membeli kandang stainless steel yang terbuat dari stainless steel kelas 304 asli. Jika Anda membeli harga rendah, kandang baja stainless generik, yang konon terbuat dari baja tahan karat kelas 304, Anda tidak pernah tahu apakah asli atau tidak.Tidak mungkin mengatakan apakah sangkar stainless steel kelas 304 tidak beracun tidak beracun bagi burung Anda tanpa dianalisis oleh laboratorium profesional. Untuk melakukannya, Anda harus mengirim lab sepotong sangkar Anda, dan ini merusak sangkar untuk dianalisis. Selalu ada kemungkinan bahwa untuk menghemat uang, pabrik memasukkan komponen pengisi ke dalam campuran baja untuk menggantikan komponen mahal dari campuran 304-grade yang asli, dan ada kemungkinan komponen pengganti tersebut beracun bagi burung. Your best bet adalah untuk memastikan Anda membeli dari produsen kandang terkemuka yang dapat Anda percaya.



Comments

Popular posts from this blog

Pilihan tepat dengan membuka suatu restaurant dalam business Anda ( bagian ke 2 )

Bagaimana mempromosikan restaurant

cara menanam lidah buaya ( Bagian kedua )