Peralatan untuk outside catering ( bagian Kedua )

Carvery Station - apa itu stasiun carvery tanpa papan potong marmer dan satu set lampu 2 atau 3? Stasiun carvery canggih ini menambahkan cahaya pada carvery Anda.
    
Infiniti Centerpiece - wadah bundar berputar ini dapat dipanaskan dengan 6 lilin teh dan menyajikan makanan pembuka dengan baik.



    Coffee Pots - teko kopi melengkung elegan dengan pilihan untuk memilih dari 3 desain yang masing-masing memiliki cermin yang cukup bersih untuk dilihat.
    
Condiment Station - satu set dari 4 stoples dengan tutup yang didasarkan pada dudukan yang dirancang khusus untuk menyimpan 4 stoples bumbu dengan rapi di tempat.
    
Croissant Warmers - wadah bergilir elegan dengan penutup kubah yang terbuka pada 2 ujung saat kubah bergerak.
    
Ember Es - ember es yang indah bulat terbuat dari stainless steel tahan korosi dengan pilihan dengan atau tanpa penutup.Infiniti Buffetware sangat ideal untuk hotel bintang 5 yang ingin mengesankan tamu mereka dengan perlengkapan katering cermin tinggi.CaterWeb menyediakan berbagai macam produk dapur komersial dan kami bahkan menawarkan demonstrasi gratis serta pelatihan tangan jika diperlukan. Kunjungi situs kami untuk mengakses toko online kami atau sebagai alternatif kami menyambut Anda untuk mengunjungi showroom baru kami.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan tepat dengan membuka suatu restaurant dalam business Anda ( bagian ke 2 )

Bagaimana mempromosikan restaurant

cara menanam lidah buaya ( Bagian kedua )