Peralatan untuk outside catering ( bagian pertama )

Mengelola hotel bintang 5 hadir dengan berbagai prioritas dan tuntutannya sendiri. Ada harapan tertentu yang terkait dengan akreditasi 5 bintang. Hotel ini diharapkan bisa mencapai tingkat kesempurnaan yang bisa diterima di industri perhotelan.Misalnya, seprai di kamar harus putih salju dan seluruh ruangan harus bersih. Area restoran dan dapur perlu menjaga tingkat kebersihan yang tidak ada duanya dan harus diatur dengan sempurna. Yang sedang dikatakan, peralatan katering harus berkualitas tinggi dan berkilau bersih. Hotel bintang 5 harus mempertahankan tingkat layanan yang sangat baik setiap saat karena sesuatu yang kurang dapat mempengaruhi reputasi mereka.Infiniti Buffetware adalah berbagai peralatan katering yang dirancang dengan kecanggihan dan keanggunan dalam pikiran. Ketika Anda memikirkan Infiniti Buffetware, ini memunculkan gambar peralatan masak dan server perak yang menakjubkan. Peralatan katering Infiniti Buffetware terbuat dari stainless steel dengan finishing cermin yang dipoles tinggi yang modern dan berkelas. It's definitely cocok untuk 5 mulai hotel. Berikut adalah beberapa item dalam rentang ini.






    
Butter Bell - tutup kubah yang sempurna pada sajian 90mm yang cukup mungil untuk menyajikan mentega.
    
Bread Basket - terbuat dari baja stainless 18/10 terbaik dengan finishing cermin.
    
Cake Stand - 1, 2 atau 3 tier cake berdiri dalam finishing yang sangat halus sehingga membuat tamu merasa seperti sedang disajikan di atas piring perak.
    
Carvery Station - apa itu stasiun carvery tanpa papan potong marmer dan satu set lampu 2 atau 3? Stasiun carvery canggih ini menambahkan cahaya pada carvery Anda.
    
Infiniti Centerpiece - wadah bundar berputar ini dapat dipanaskan dengan 6 lilin teh dan menyajikan makanan pembuka dengan baik.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan tepat dengan membuka suatu restaurant dalam business Anda ( bagian ke 2 )

Bagaimana mempromosikan restaurant

cara menanam lidah buaya ( Bagian kedua )